Vyranianisa's Blog

Aku merasa terlalu tua

Posted on: April 24, 2015

Aku merasa usiaku sudah tua. Sudah seperti 30han. Tapi ini terlihat dari apa yang selalu kupikirkan. Penyakitku yang tak kunjung sembuh dan ini cukup sering menyiksaku. Juga tentang masalah rumah yang tak henti. Bayanganku tentang rumah tangga pun masih kelam. Masihkah dapat nanti kubangun pernikahan yang indah dan bahagia sampai kr akhirat?

Stomatitis lagi dan lagi. Sariawan, kulit kering dan perih. Wajahku semakin keriput. Pantangan dokter untuk tidak keluar saat siang hari selalu kulanggar, ini membuatku merasa bebas dan bahagia. Aku ingin hidup tanpa batas.

Dulu sempat aku mengalami gangguan ginjal akut dan secara otomatis ini akan mempengaruhi kulitku juga. Rasanya terhentak2 kadang.

Aku tak senang minum air putih dari kecil, ini berubah kemudian saat penyakit ginjalku memarah. Aku mulai mau minum lebih banyak setidaknya 3 gelas sehari.

Aku sering sekali stres dan murung. Suasana rumah membuatku drop. Hampir tak ada yang mengajariku ceria. Aku tau beban ibu begitu besar dan aku sudah harus sangat bersyukur karena dia bidadari yang kokoh di rumah.

Tak ada yang mengajariku cara berdandan. Aku tak tau caranya kecuali baru dekat2 ini. Untuk berjalan keluar kr pasar bersama ibu saja rasanya sangat sulit. Bagiku ibu seperti terpenjara di rumah.

aku rindu :’) akdiriku, kebahagiaanku, surga dirumahku (‘: aku harus berjuang. Aku bisa.

Oh no!!! Aku harus bersyukur!!! 🙂 au punya banyak kebahagiaan di dunia. Ibu yang manis dan hebat. Akupun masih meliki ayah. Aku punya uang untuk berobat dan kuliah, aku bahkan bisa makan enak. Aku bahagia 🙂

Leave a Reply

categories

Pooh….

sun

April 2015
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Naruto…?

